Halaman

Cari Blog Ini

Sabtu, 04 September 2010

TENTANG MENULIS



Mengenai menulis...
Awal berkenalan dengan dunia tulisan ketika ada lomba mengarang di SMP dan saya masuk dalam pemenang. Lalu ketika di SMA Pangudi Luhur Van Lith Muntilan Magelang saya mendapatkan kesempatan yang luar biasa. Bergabung dengan Sanggar Talenta binaan Penerbit Kanisius. Diasah dan diberi kesempatan menulis. Terbitlah beberapa buku bersama rekan Sanggar Talenta. Sekarang, saya masih membantu teman-teman dalam menulis makalah, karya tulis, maupun skripsi. Hmm kesempatan untuk mengasah ketajaman pikiran juga.
Suatu saat, di hari minggu siang, bertemulah saya dengan teman-teman penulis yang luar biasa di Yogyakarta. Lalu terhenyaklah saya untuk kembali menulis. Apapun bentuknya dan apapun isinya, saya mau belajar untuk berbagi. Maka mulailah saya untuk menjelajah dengan menulis. Itulah mengapa saya beri nama MENJELAJAH. Hmmm asyik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar